Blogger Widgets

Newest Post

Jumat, 08 Maret 2013

English Study Tour Bali


Hallo kawan, postingan kali ini saya akan membahas English Study Tour Bali. Kalian tau gak Bali? Waduh kalau gak tau coba cek di mbah google Bali itu apa. Saya disini akanmemposting tentang kegiatan SMP Negeri 3 Sidoarjo Di Bai dan juga ini adalah pengalaman saya yang pertama di Bali. kita sampai di Bali kira - kira pukul 18.00 WITA dan aku lelah sekali dan kita makan malam di Bali.
ku pikir hotelnya dekat tapi ternyata Hotel yang kita gunakan untuk penginapan terletak di kota Denpasar dan membutuhkan waktu sampai 4 jam!! Oh ya aku lupa ngomong nama Hotelnya itu Hotel Nirmala dan ini Screenshotnya :


Ini adalah ruang Utama Hotel Nirmala


1. Ini adalah kamar yang saya pakai untuk nginep bersama teman saya Panda dan Bogang
Tour pertama kita di Bali yaitu Nonton tari Barong. Aku liat tari Barong sama seperti lihat orang nari pake bahasa alien!! Gak jelas yang diomongin soalnya pake bahasa Bali danak hanya bisa melongo dan bertepuk tangan lo orang - orang banyak bertepuk tangan. Ini adalah Sreenshtnya




2. Pada saat Tour Bali Spentigda ke Tanjung Benoa hal yang paling aku sayangkan adalah kenapa gak bawa baju ganti!!! jadi aku gak bisa ngapa - ngapain selain terdiam terpaku tanpa kata. Ini adalah wisata yang ada di Tanjung Benoa


Tapi sayangnya pada saat Tur Bali kita gak ada Paracelling soalnya udaranya gak pas buat paracelling dan itu juga menambah penyesalan saya. Oh ya masih ada satu lagi yaitu Pulau penyu tapi aku gak punya fotonya tapi jangan kawatir aku punya foto temanku saat bermain Banana Boat


Sekali lagi aku katakan ini foto saat bermain Banana Boat bukan Korban Tabrakan kapal atau Korban kebanjiran. 

3. Hal yang paing menjengkelkan saat pergi ke Pasar Sukowati Buset!!!! Harganya mahal banget dan kalo ditawar bisa turun drastis. Dan disitu orangnya agak memaksa sperti yang saya alami ketika saya pergi untuk mencari teman saya dan tiba - tiba seorang penjual menarik saya dan akhirnya terjadilah percakapan yang tidak dikehendaki
Penjual : Nak ganteng, beli baju ibu ya murah - murah kok
Orang Ganteng (hehehehe Just Kidding) : Berapaan bajunya?
Penjual : kalo baju kain katun harganya murah kok cuma Rp. 100.000,00 tapi kalau beli baju barong cuma Rp. 95.000
Aku : Baju barongnya boleh ditawar gak mbak?
Penjual : Mau ditawar berapa dek?
Aku : Rp 15.000,00
Penjual : Aduh Dek gak bisa kasihan anak saya (sambil ngeliatin anaknya yang menggap - menggap kaya ikan lele)
Aku : ya udah bu saya cari yang lain saja
Ketika si Aku pergi tiba - tiba tanganku dipegang dengan erat oleh Si Penjual tadi
Penjual : Ya udah dek gak papa
Dengan terpaksa aku membeli 1 baju barong dengan tawaran yang bombastic!!. 
Ini adalah screnshotnya




4. Selanjutnya ke Patung Wisnu Kencana. Disana saya dan kawan - kawan melihat patung besar yang katanya tingginya dapat mengalahkan patung Liberty di USA. WoW!!
Ini adalah Screenshotnya



5. Selanjutnya di Pantai Kuta Bali. Ini adalah momen yang paling kutunggukan bersama teman - temanku dan juga aku kecewa dengan Tour ini. Kelompokku berangkat paling akhir daripada yang lain dan juga kita diberi tugas berbicara dengan turis dan minta nama, alamat dan tanda tangannya.
Ini adalah Screenshotnya 




6. Joger
Disana aku dan teman - temanku membeli khas oleh - oleh dari Bali dengan kata - kata aneh
Contohnya
"Joger Jualan barang yang jelek menurut kami"
"Kalau memang bukan domba janganlah mau di adu domba"
"Joger memang lebih baik dari surga" dll
Ini adalah screenshotnya


7. Tanah Lot
Disini saya dan teman - teman dapat melihat pemandangan saat matahari tenggelam dan pantai karangnya yang indah
Ini adalah screenshotnya



8. Bonus Photo!!!
Kali ini saya akan share beberapa foto  temen - temenku saat di Bali

Ini adalah foto temenku Jabir dan aku dan ini bukan foto orang Homo

 Ini adalah foto temanku saat di Bis dan ternyata ada anak "Cool" lho. Wow!


 Ini adalah foto temanku yang lagi main drama sinetron " Monyet yang tertukar "

 Ini adalah foto kelompoknya temenku tapi bukan temen sekelompokku saat di Pantai Kuta

 This is we Conversation Teacher!!! Mr. Leman!!

 Ini foto temenku dan ini orang bukan Gorilla nyasar atau Evolusi manusia Darwin

 Ini contoh klasik orang gila yang pergi nebeng ke Bali

 Ini temenku yang lagi populer nomor 3 setelah Cool dan JKT48

 Ini foto temanku yang bernama Qonita bersama bapak Wakil kepala sekolah Bpk Mahroji

 ini foto temen - temenku ketika bersama tapi kenapa ada kelapanya

 Ini foto temenku Adi dan Fattah yang sedang memperagakan cara makan makanan yang mau dimakan dengan benar

 Ini foto temen - temenku dan yang dibelakang mangap kaya patung Merlin itu manusia !

 ini foto temanku saat perjalanan ke Bali dari Banyuwangi dan sekali lagi yang mangap itu manusia

 Ini foto temenku saat di Pantai Kuta


Ini temen gua

Penganten baru

Ini foto temenku Tsasca sama Pak Sanadi
Ini foto temenku yang jelek cantik

Ini foto orang Homo sahabat

You know what I mean


Ini bukan foto temen - temenku

1 komentar:

// Copyright © Reinaldy Subiakto 9.2 - 25 //Home//Powered by Blogger//Add My Facebook // Also Follow My Twitter //